aa Pulsajaya 2 dua Semarang Jateng

SELAMAT DATANG DI WEBSITE
AA-PULSAJAYADUA | PULSA JAYA RELOAD 2
DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK AMAN DAN TERPERCAYA


PT. AA PULSA JAYA DUA | PULSA JAYA RELOAD 2 JATENG adalah Perusahaan Voucher Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator terlengkap, tercepat, terpercaya dan sudah teruji keberadaannya yang berala mat di JL.RAYA JATISRONO RT1 RW4 ASEMLEGI JATISARI JATISRONO WONOGIRI JAWA TENGA H. (Kode POS 57691)

AA PULSAJAYA 2 | PULSA JAYA RELOAD 2 berdiri karena seiring semakin meningkatnya jumlah member terdahulu dan juga meningkatnya quantity transakasi server AA PULSAJAYA,maka demi kelancaran anda dalam bertransaksi dan demi kestabilan,kecepatan dan ketepatan transaksi member AA PULSAJAYA | PULSA JAYA RELOAD semua,karena kenyamanan anda dalam bertransaksi di server kami adalah keban ggaan kami.
AA PULSAJAYA 2 | PULSA JAYA RELOAD 2 mengajak kepada siapaun anda yang ingin memulai sebuah usaha dalam pendistribusian pulsa elektrik dengan sistem 1 chip untuk semua operator di kota atau di wilayah anda. Produk yang kami tawarkan meliputi semua operator yang ada di indonesi saat ini seperti TELKOMSEL , INDOS AT, PRO XL, AXIS, THREE, ESIA, SMART, FREN, HEPI dan lain-lain.
Harga yang kami tawarkan bila anda memil ih AA PULSAJAYA 2 sebagai penyedia pulsa elektrik di wilayah anda adalah harga distributor.

AA PULSAJAYA telah teruji mampu meng atasi puluhan ribu transaksi per hari karna server kami di dukung oleh perangkat hardware maupun software yang berkelas dan berkualitas tinggi sehingga menjadikan transaksi pengisian pulsa ke pelanggan anda menjadi super cepat dan dalam hitungan detik saja.

ALASAN KENAPA HARUS BISNIS PULSA
Bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat potens ial saat ini dan selamanya akan tetap meng untungkan. Karena seemakin bertambahnya pengguna HANDPHONE dari hari ke hari maka hal tersebut menuntut untuk adanya layanan isi ulang pulsa elektrik untuk meme nuhi kebutuhan pengguna handphone akan PULSA untuk sms,telepon atau hanya sekedar
untuk menambah masa aktif. Pulsa dewasa ini sudah ibarat kebuthan pokok/utama bagi para pengguna handphone.

KEUNTUNGAN MEMILIH AA-PULSAJAYADUA :
>1. Pendaftaran GRATIS 100%
Kami tidak memungut biaya apapun kepada anda untuk bergabung bersama kami alias FREE / GRATIS.
>2. HARGA SANGAT MURAH (HARGA DISTRIBUTOR)
>3. Anda bisa cek harga kami tanpa harus deposit dulu (saldo nol).
>4. FREE reply transaksi
Kami tidak membebani biaya apapun untuk Semua reply trx, baik trx sukses / gagal.
>5. TRANSAKSI SUPER CEPAT & AKURAT.
>6. Transaksi bisa di lakukan via SMS maupun Vva YAHOO MESSENGER.
>7. Kompalin mudah dan cepat di tangani.
>8. Customer support yang RAMAH & BERSAHABA T.
>9. Transaksi ONLINE 24jam NONSTOP.
>10. Bisa di downlinekan / di grosirkan lagi hin gga kedalaman tak terbatas (UnLimited downline). bersama kami,anda dapat mencari agen unt uk bergabung bersana kami dan anda akan mendapatkan BONUS dari setiap trx downline anda dri hasil markup harga yang telah anda tentukan sendiri.
>11. Bebas menentukan harga anda ke downline Anda dapat menentukan harga yang akan anda berikan ke agen/downline anda (markup harga) yang mana selisih harga and a dg harga downline anda adalh BONUS anda yang akan di akumulasikan ke dalam saldo anda setiap akhir bulan.

Dengan berbagai keuntungan yang kami berikan kepada anda, maka tidaklah sulit bagi anda untuk mengembangkan bisnis inni di wilayah anda denga merekrut agen seban yak-bayaknya untuk bergabung di bawah jaringan anda di server AA-PULSAJAYADUA. Dapatkan penghasilan tak terbatas (Pasif Income) bersama AA-PULSAJAYADUA.

AA GROUP